Tradisi Mengerikan di India, Bunuh Orangtua karena Masalah Ekonomi

Beberapa daerah di dunia dikenal memiliki tradisi yang cukup unik dan bahkan ekstrem. Seperti tradisi di desa India Selatan yang sudah terjadi selama

Editor: Geafry Necolsen
Shutterstock
Beberapa daerah di dunia dikenal memiliki tradisi yang cukup unik dan bahkan ekstrem. Seperti tradisi di desa India Selatan yang sudah terjadi selama bertahun-tahun silam. 

TRIBUNKALTIM.CO – Sebuah tradisi yang sudah ada sejak turun temurun tentunya akan sulit dihilangkan dari masayarakat.

Beberapa daerah di dunia dikenal memiliki tradisi yang cukup unik dan bahkan ekstrem. Seperti tradisi di desa India Selatan yang sudah terjadi selama bertahun-tahun silam.

Orang-orang di desa India Selatan ini melakukan tradisi dengan pembunuhan paksa melalui euthanasia yakni dilakukan dengan cara yang dianggap tidak menimbulkan rasa sakit seperti di beri suntikan kematian.

Ada pula yang meminumkan lumpur, dicampur dengan pestisida hingga yang 'paling halus' meminumkan banyak susu hingga jalur penafasan tertutup dan mati lemas.

Tradisi ini disebut dengan thalaikoothal, demikian seperti dilaporkan oleh Vice.

Baca juga: Tradisi di Papua, Potong 1 Jari Setiap Keluarga yang Meninggal

Baca juga: Silariang, Kawin Lari dalam Suku Bugis yang Bisa Berujung Maut

Metode ini dikenal dengan "terapi susu" mereka akan mencubit hidung korban, dan memaksa mereka minum susu sapi segar sampai mereka menderita masalah pernapasan dan meninggal.

Menurut Los Angeles Time, thalaikoothal secara tradisional dilakukan pada mereka yang berusia sekitar 50 tahun lebih dan lumpuh.

Meskipun, pada kenyataannya orang muda yang sakit juga bisa menjadi sasarannya, dan mereka hanya mengatakan "ini hanya siklus kehidupan".

Masyarakat mengklaim bahwa itu, hanya digunakan dalam kasus terminal, akseptabilitas sosial yang mengakibatkan pelanggaran oleh anggota keluarga.

Mereka tidak sabar dengan perawatan pada orang tua, dan terburu-buru untuk mendapatkan kendali atas warisan termasuk tanah dan perkebunan.

Baca juga: Kaya Mendadak, Warga Tuban Borong 176 Mobil

Baca juga: Proyek Pertamina Bikin Satu Desa di Tuban Kaya Mendadak

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved