Internasional

Mirip Iron Man, Pilot Lihat Jetpack Terbang pada Ketinggian 6.000 Kaki di Sekitar Bandara

Seorang kru China Airlines melaporkan melihat orang itu di ketinggian sekitar 6.000 kaki 7 mil barat laut bandara sekitar pukul 1:45 malam.

istimewa
Ilustrasi jetpack. Seorang kru China Airlines melaporkan melihat orang itu di ketinggian sekitar 6.000 kaki 7 mil barat laut bandara sekitar pukul 1:45 malam. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pemandangan tak biasa dilaporkan terjadi lagi di Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat.

Mirip dalam salah satu adegan film Iron Man, ketika Toni Stark menguji kemampun terbang, seseorang dengan jetpack dilaporkan terbang di sekitar bandara dalam kehidupan nyata.

Melansir FoxNews, kejadian ini adalah kedua kalinya seseorang dilaporkan terbang dengan jetpack di dekat LAX sejak akhir Agustus.

Identitas penerbang dengan jetpack tetap menjadi misteri.

FAA mengatakan telah memberi tahu penegak hukum lokal yang sedang menyelidiki laporan tersebut.

Dalam insiden sebelumnya, seorang pilot American Airlines memanggil pengawas lalu lintas udara pada 31 Agustus setelah pesawat mereka "baru saja melewati seorang pria dengan jetpack," menurut komunikasi radio yang diperoleh Fox 11 Los Angeles.

Pilot mengatakan orang yang berpakaian jetpack itu hanya berjarak sekitar 300 yard dari jet.

Pilot kedua juga melaporkan melihat seseorang terbang dengan jetpack sekitar 3.000 kaki dan 10 mil dari bandara hari itu.

"Hanya di LA," kata salah satu pilot melalui radio. FBI juga sedang menyelidiki kedua insiden tersebut, Fox 11 melaporkan.

Leigh Coates, pilot jetpack wanita pertama, sebelumnya mengatakan kepada Fox 11 bahwa jetpack bisa terbang setinggi 18.000 kaki, tetapi bahan bakar membatasi jangkauannya.

“Jetpack juga berisik, jadi orang-orang di dekat LAX pasti sudah mendengarnya dan mengambil gambar atau video,” katanya kepada Fox 11.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved