Otomotif

Nissan Resmikan Mobil Listrik All New Nissan Kicks e-Power di Indonesia, Teknologi Pertama di Dunia

Nissan Indonesia akan segera meluncurkan mobil listrik All-New Nissan Kicks e-Power di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

istimewa
Jadwal pengenalan mobil listrik All New Nissan Kicks e-Power di Indonesia, Teknologi pertama di dunia. 

Nissan Resmikan Mobil Listrik All New Nissan Kicks e-Power di Indonesia, Teknologi Pertama di Dunia

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Jadwal pengenalan mobil listrik All New Nissan Kicks e-Power di Indonesia, Teknologi pertama di dunia.

Nissan Indonesia akan segera meluncurkan mobil listrik All-New Nissan Kicks e-Power di pasar Indonesia 15 hari lagi.

Terkait itu, pabrikan Jepang ini mulai menghitung mundur tenggat waktu peluncurannya sampai hari H mulai hari ini, Selasa (19/8/2020).

Suzuki Garap Mobil Murah, Harga Hemat Saat Pandemi Covid-19

Imbas Pandemi Virus Corona, Harga Mobil Bekas Anjlok

Mesinnya bekerja dengan menggabungkan 100% motor listrik dengan mesin bensin untuk mengisi daya baterai dan menjanjikan sensasi berkendara yang bertenaga dan tenang, serta efisiensi bahan bakar.

 

All-New Nissan Kicks e-Power akan menjadi model e-Power pertama yang tersedia untuk pelanggan di Indonesia, sebagai jembatan menuju mobilitas kendaraan listrik sepenuhnya. 

“Dalam 15 hari, Nissan akan mengubah dunia otomotif Indonesia. Peluncuran e-Power ini menandakan era baru, di mana Nissan menghadirkan teknologi inovatif terbaik kepada para pelanggan kami," ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan di Indonesia.

Dia menjelaskan, e-Power adalah teknologi pertama di dunia dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia.

"Peluncuran model baru ini menunjukkan sikap kami untuk ‘berani melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain’, dan bukti komitmen berkelanjutan kami kepada pelanggan di Indonesia,” ujarnya.

“Indonesia secara strategis dipilih untuk memperkenalkan teknologi e-Power yang terkenal dari Nissan. Saatnya mengubah cara kita berkendara dengan sensasi berkendara mobil listrik yang berani," ujar Isao Sekiguchi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Geafry Necolsen
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved