Pendidikan

Siswa di Penajam Paser Utara akan Dapat Pulsa Gratis, Berikut Kriterianya

Rencananya, siswa-siswi akan memperoleh pulsa gratis dari anggaran pemerintah pusat melalui dinas pendidikan dan Olahraga PPU pada pekan lalu.

Tribunnews
Pemerintah melalui Kemendikbud menerbitkan kurikulum darurat. Berikut panduannya. 

Siswa di Penajam Paser Utara akan Dapat Pulsa Gratis, Berikut Kriterianya

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Kabar gembira datang bagi siswa-siswa yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara during akibat pandemi wabah Corona atau covid-19 yang melanda di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur.

Rencananya, siswa-siswi akan memperoleh pulsa gratis dari anggaran pemerintah pusat melalui dinas pendidikan dan Olahraga PPU pada pekan lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga PPU, Alimuddin.

"pemerintah daerah dari informasi yang didapat dalam waktu dekat rencananya ada pemberian bantuan pulsa dan lain-lain kepada siswa-siswi PPU," kata Alimuddin, Selasa (11/8/2020).

 

"Kita akan lihat dari data siswa tersebut, barang kali tidak semua siswa mendapatkan bantuan, akan dilihatnya dari kriteria yang berhak memperoleh, ini masih rencana dari pemerintah pusat," kata Alimuddin.

Untuk diketahui, terkait perubahan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri terkait pembelajaran dimasa pandemi covid-19. Dimana daerah dalam zona kuning sudah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka, akan tetapi, Alimudin mengatakan bahwa pemerintah daerah tidak ingin mengambil resiko yang besar.

Sementara saat ini pembelajaran bagi siswa siswi masih melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring.

Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved