Film

FILM - The Lego Movie 2: The Second Part

Film The Lego Movie 2 pada umumnya mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji humor, animasi, soundtrack, dan akting suara.

IMDB
Film The Lego Movie 2 pada umumnya mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji humor, animasi, soundtrack, dan akting suara, meskipun beberapa mengatakan itu tidak "segar" seperti film pertama. 

FILM - The Lego Movie 2: The Second Part

Film The Lego Movie 2 pada umumnya mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji humor, animasi, soundtrack, dan akting suara, meskipun beberapa mengatakan itu tidak "segar" seperti film pertama.
TRIBUNNEWSWIKI.COM - The Lego Movie 2: The Second Part adalah film komedi petualangan animasi komputer tahun 2019.

The Lego Movie 2 diproduksi oleh Warner Animation Group, disutradarai oleh Mike Mitchell dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Bintang film Chris Pratt, Elizabeth Banks, Will Arnett, Charlie Day, Alison Brie, Nick Offerman, dan Will Ferrell mengulangi peran mereka dari film sebelumnya, sementara anggota pemeran baru termasuk Stephanie Beatriz, Tiffany Haddish dan Maya Rudolph (menggantikan Amanda Farinos) .

Dalam film tersebut, Emmet Brickowski berupaya menyelamatkan teman-temannya dari Systar System, sembari berhadapan dengan bencana yang akan datang yang dikenal sebagai "Armamageddon".

Rencana untuk sekuel dimulai pada 2014 dan diumumkan akan bekerja pada 3 Februari 2014, beberapa hari sebelum rilis film pertama.

Diumumkan beberapa bulan kemudian bahwa film tersebut disutradarai oleh Chris McKay sementara Phil Lord dan Christopher Miller tetap sebagai penulis dan produser.

Film The Lego Movie 2 sejak mengalami banyak perubahan, seperti penulisan ulang, sutradara, dan tanggal rilis.

The Lego Movie 2: The Second Part dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada 8 Februari 2019, dalam format 3D, RealD 3D, Dolby Cinema, IMAX, IMAX 3D, dan 4DX.

Film The Lego Movie 2 pada umumnya mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji humor, animasi, soundtrack, dan akting suara, meskipun beberapa mengatakan itu tidak "segar" seperti film pertama.

Dengan pendapatan kotor lebih dari $ 192 juta di seluruh dunia dibandingkan dengan anggaran sebesar $ 99 juta, film ini adalah kekecewaan box office dibandingkan dengan film-film sebelumnya dalam seri ini, dan menyebabkan Warner Bros untuk menjual hak film ke waralaba The Lego Movie ke Universal Pictures,  dan kemudian ditetapkan untuk kontrak 5 tahun.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Geafry Necolsen
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved