Film

Daftar Film Box Office Indonesia yang Tayang di Netflix

Penonton dan pecinta film di Indonesia yang berlangganan Netflix dapat melihat kembali film-film yang pernah diputar di bioskop Tanah Air.

Daftar Film Box Office Indonesia yang Tayang di Netflix
Shutterstock
Ilustrasi nonton film streaming 

Daftar Film Box Office Indonesia yang Tayang di Netflix Selama Bulan Juni 2020

TRIBUNKALTIM.CO - Film box office Indonesia akan kembali menemani penonton film dari rumah mulai Juni 2020.

Penonton dan pecinta film di Indonesia yang berlangganan Netflix dapat melihat kembali film-film yang pernah diputar di bioskop Tanah Air.

Jika belum pernah nonton atau ingin kembali melihat film Milea Suara dari Dilan, Anda bisa melihat kembali di Netflix.

Akun Instagram @netflixid mengumumkan, Rabu (27/5/2020), film terakhir trilogi Dilan tersebut mulai diputar di Netflix mulai 13 Juni 2020.

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla tersebut mengisahkan kisah cinta Dilan dan Milea dari sisi Dilan.

Sebelum film Milea Suara dari Dilan, mulai awal Juni 2020 nanti, Netflix juga memutarkan banyak film box office Indonesia lainnya.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020).
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Dimulai dengan 4 film berjudul I Love You from 38.000 feet, Jailangkung, London Love Story dan Magic Hour.

Empat film Indonesia tersebut akan diputar perdana di Netflix pada 4 Juni nanti.

Seminggu kemudian, mulai 11 Juni 2020, giliran film Jailangkung 2, London Love Story 2, One Fine Day dan Promise yang ditayangkan di Netflix.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020).
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Sedangkan London Love Story 3, Something in Between dan Surat Cinta Untuk Starla mulai diputar di jaringan nonton film berlangganan itu mulai 18 Juni 2020.

Di pengunjung Juni 2020, tepatnya 28 Juni, Netflix akan memutarkan perdana film Teman Tapi Menikah 2 yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar de Jongh.

Selama diputar di bioskop Indonesia, film-film tersebut menjadi box office dan ditonton lebih dari 1 juta orang.

Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved